Dengan Google Now, Anda Bisa Menemukan Mobil Dengan Cepat Di Tempat Parkir

By On Saturday, September 9th, 2017 Categories : Berita

Ketika kita sedang mengunjungi pusat perbelanjaan atau tempat-tempat lain yang memiliki area parkir yang luas acap kali kita kesulitan mencari lokasi mobil ketika hendak pulang. Karena saking banyaknya mobil-mobil yang berada di tempat parkir membuat kita lupa dimana letak mobil kita. Jika sudah demikian maka mau tak mau harus menyisir seluruh area parkir untuk menemukan mobil yang kita cari. Belum lama ini Honda memang telah berinovasi dengan answer back system yang diterapkan di Vario Fi 110 untuk membantu pemilik kendaraan dalam mencari kendaraanya di tempat parkir. Namun teknologi tersebut masih terkendala dengan jangkaunya yang hanya sekitar 10 meter saja. Kini anda tak perlu melakukan hal tersebut karena untuk mencari mobil di tempat parkir bisa dilakukan dengan mudah menggunakan google now.

tempat parkir mobil

Google Now versi 3.4 merupakan aplikasi pencarian terbaru yang bisa mengingatkan setiap pemilik kendaraan dimana lokasi saat memarkirkan kendaraanya. Dengan menginstall Aplikasi Google Now di gadget, anda akan diarahkan sampai menemukan kendaraan anda. Aplikasi terbaru besutan google ini juga telah dilengkapi dengan peta. Google Now akan menyimpan letak atau lokasi saat anda memarkirkan mobil. Apabila lokasi yang ditampilkan ternyata salah, google now sudah menyiapkan lokasi lain.
Untuk menemukan mobil di tempat parkir menggunakan google now ini anda cukup mendaftarkan diri dilengkapi dengan jenis dan data kendaraan. Setelah dikirimkan melalui tombol help maka saat itu juga google memberikan tanggapan. Gimana sangat mudah bukan? Saat ini aplikasi google now sudah tersedia di Google Play Store. Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi ini silahkan langsung download google now di Play store.
Dengan Google Now, Anda Bisa Menemukan Mobil Dengan Cepat Di Tempat Parkir | Inspirasi Modif | 4.5