Nih! Akibat Situ Ngerem Sembarangan

By On Wednesday, December 13th, 2017 Categories : Berita

Jika Anda memiliki mobil dengan sistem pengereman akurat, hal itu sangat baik. Tapi jangan kemudian Anda mengira bahwa mengerem bisa dilakukan sembarangan. Bagaimana pun, jika Anda fokus berkendara maka waktu pengereman bisa direncanakan. 

rem-01

Pengereman yang tidak terencana justru bisa membahayakan Anda dan kendaraan lain di belakang. Kejadian seperti ini kerap menjadi pemandangan umum di jalan raya. Banyak mobil yang tanpa sebab penting mengalami tabrakan beruntun.

Salah satu faktor utama terjadinya tabrakan adalah pengemudi tidak mengukur jarak pengereman dengan kendaraan di depan dan belakang. Pengemudi juga gagal mengantisipasi kualitas kendaraan di belakang yang akan menerima kejutan pengereman mobil Anda. Dan, tentunya Anda pun telah melanggar jarak berkendara yang aman.

Lihat saja video yang kami tampilkan itu. Anda tentu bisa menduga bahwa sistem pengereman Mercedes-Benz S-Class berada pada level terbaik. Tapi ketika pengereman dilakukan tanpa perencanaan yang tepat, maka efek buruknya bisa diterima pengendara di belakang.

Nih! Akibat Situ Ngerem Sembarangan | Inspirasi Modif | 4.5